_Fuzzy



Karena belakangan ini lagi keranjingan ma kamen rider decade, ada beberapa teman seprodi saya yang saya tularin virus decade tersebut (salah duanya adalah Aria dan Firman). Karena t serial masih belum tamat mereka selalu nyari sambungan episod terbaru sama saya. Orang-orang yang telah kecanduan tersebut diataslah yang mulai saya kenakan biaya per-episod = Rp.10.000 (wkwkwk... bohong kok) tp saya selalu bilang bgt ke mereka :P.

Truz, ada temen yang baru minta, namanya obie, dia baru ngopi sampai episod 2 dan mw minta kelanjutan episod selanjutnya. Saya bilang aja untuk episod sisanya bayar. Berikut percakapannya:
Bie : m, minta lanjutan decade dunk
Saya : (*dalam hati langsung berucap ‘wah... satu korban lain neh’) untuk episod selanjutnya bayar!
Bie : yee... klo gt ntr aku ke kamarmu aja, pura2 mo ngeces hape (dia biasanyanya numpang ngeces hape di kamar)
Saya : ntr laptopnya ku password-tin :P
Bie : gpp.. ntr q crack
Saya : foldernyanya aq hiden!
Bie : hoo.. ntr q attrib semua deh!
Saya : ya udah, foldernya langsung ku hapus ajah
Bie : klo gt q recovery datanya

Busyet... ini nieh... anak ilkom yang benar2 keranjingan Kamen Rider Decade. Wkwkwk. Hensin! >_<

Ada yang lain yang berminat?
1 Response
  1. Ray Ryan Says:

    Waaah, baru saya mo buat yang seperti ini dengan onodera, sudah ada yang buat duluan. Kreatiiiiiif!!! Ini download na dimana yah?

    Oh ya, kalo suka Ayumi Hamasaki atau Final Fantasy kunjungi www.AR-3.deviantART.com yah, ada icon keren yang mungkin masuk kategori susah dicari disitu. ^,^d


Posting Komentar