_Fuzzy

Baru-baru ini saya membaca buku mengenai otak kanan, sebenarnya sudah dari dulu saya tertarik dengan yang benda yang bernama ‘otak ’ ini, kebetulan baru kali ini saya membaca buku yang menggabungkan pembahasan otak kanan dengan manajemen (biasanya bukunya terpisah, tapi kali ini jadi satu---karangannya mas Ippho)

Bicara mengenai kreatifitas, kayaknya di kampus saya sekarang ini teman-teman makin kreatif aja bikin jarkom (jaringan komunikasi), kalau biasanya isi sms nya bersifat kaku seperti ini:


CONTOH JARKOM awal2 kuliah dulu:

“jarkom, kuliah orkom (organisasi komputer)

hari ini diliburkan karena

dosennya berhalangan,

di ganti hari XXXX jam XXX,

ruang menyusul”


setelah pengalaman 1 tahun kuliah, maka jarkom-jarkom yang datang ke HP saya semakin kreatif saja, yang ini contoh jarkom yang disebarkan oleh Koti (kordidator tingkat) Tekom si firman teman kami yang punya pengalaman membawa pulang dua bungkus nasi ke rumah (tanpa lauk, karena tertukar)

CONTOH JARKOM setelah lumayan lama kuliah:

“jarkom, berhubung Koti Tekom (teknik Kompilasi)

ada urusan dirumah temannya

maka hari ini kuliah Tekkom diliburkan”

hahahaha.. mangnya lo sapa mpe bisa meliburkan kulia gara-gara lo ada urusan d rumah teman??

selanjutnya masuk lagi sms:

jarkom, kabar gembira,

hari ini kuliah metode numerik

diliburkan!!!!

di ganti dengan mid…” wkwkwkwk

dan baru tadi malam saya mendapatkan jarkom terbaru dari adik tingkat

jarkoommmmm…

Setelah sholat berjamaah

dan doa bersama yang

baru saja dilaksanakan…

akhirnya untuk memenuhi

hasrat libur yang membatin,

maka besok kuliah

Pemprograman Visual

LIBUR!!!

ahahaha… ada-ada saja mereka ;)

Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar